Allah is my everything

Rahainah Anggrayani

Popular Posts

Labels

Twitter

Wanita Tidak Suka Mendengar Kekasihnya Membahas Wanita lain?


Menurut kalian bener ngga sih wanita itu tidak suka mendengar kekasihnya membahas wanita lain? sebenarnya gapapa aja sih menurut gua asalkan si cowok saat membahas wanita itu tidak mencari tau banget tentang kehidupan wanita lain itu. Tetapi jika sampai berulang-ulang, dan sampai berbohong apa yang di ceritakannya mungkin jadi masalah besar.

Ada dua alasan yang mungkin wanita tidak suka mendengar kekasihnya membahas wanita lain :
1. Wanita itu merasa risih. Apalagi yang lagi dibahas wanita lebih cantik yang membuat si cewe merasa kesindir, merasa bahwa cowonya lebih suka terhadap wanita itu.

2. Wanita takut kehilangan kekasihnya, biasanya cowo kalau udah suka pasti apa aja dia lakukan untuk mendapatkan cewe itu termasuk dengan cara meninggalkan kekasihnya yang mungkin sudah lama berpacaran dan meninggalkan cewe itu karena baru mengenal sesosok perempuan yang lebih sempurna.

Sebenarnya wanita hanya ingin pasangan nya itu bisa menghargai bahwa ada wanita yang lebih menyayangi dan lebih mencintainya, tidak harus seorang pria ketika sudah punya kekasih terlebih hanya memikirkan wanita lain untuk cadangan kekasih nya. Apa mungkin hubungan yang udah lama berjalan harus diakhirin cuman gara-gara masalah wanita yang baru ia temui? menurut gua yah seharusnya para lelaki itu harus menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya~ jangan mencari seorang wanita yang hanya dilihat secara fisik aja. Think smart dong para lelaki~ belum tentu wanita cantik yang baru ia temui itu bisa lebih baik, bisa aja entar elo elo pada hanya dijadiin selingkuhan atau mungkin hanya dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu. Tetapi jangan juga terlalu mencurigai si cowo takutnya ntar dia gabetah dekat dengan pacarnya. Berikan kepercayaan padanya dan selalu berpikir positif tentangnya.

Terima kasih^^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wanita dengan judul Wanita Tidak Suka Mendengar Kekasihnya Membahas Wanita lain?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raradrew.blogspot.com/2013/04/wanita-tidak-suka-mendengar-kekasihnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 14 April 2013

8 komentar untuk "Wanita Tidak Suka Mendengar Kekasihnya Membahas Wanita lain?"