Allah is my everything

Rahainah Anggrayani

Popular Posts

Labels

Twitter

Apa Hebatnya Merokok?


  Ada hal yang benar dan ada yang salah dari akibat merokok. Orang mesti memilih, hendak melakukan yang mana. Kau melakukan yang benar kau akan hidup. Kau melakukan yg salah, kau mungkin  akan tetap hidup, tetapi sebenarnya kau sudah mati.
Aku pernah melihat di televisi, ada seorang wanita yang begitu kecanduan rokok, hingga akhirnya ia sakit keras. Tapi ia tak bisa berhenti merokok. Dokter mesti membuat lubang di tenggorokannya, supaya ia bisa bernafas dan ia masih juga merokok melalui lubang itu. Benar-benar memuakkan!
Jangan anggap MEROKOK sebagai OLOK-OLOK asapnya dapat meracuni PARU-PARU  membuatmu terbatuk-batuk. Kalau terus merokok kau akan mati!
Satu hal yang aku tahu : Aku ingin berumur panjang. Aku tak ingin atau tak  bisa mengendalikan hidupku. Aku tidak akan pernah merokok. Aku pilih udara segar, Terima kasih~
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Opini dengan judul Apa Hebatnya Merokok?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raradrew.blogspot.com/2013/05/apa-hebatnya-merokok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 18 Mei 2013

2 komentar untuk "Apa Hebatnya Merokok?"