Allah is my everything

Rahainah Anggrayani

Popular Posts

Labels

Twitter

Dibalik kegagalan ada kesuksesan yang tertunda, apa bener?


Banyak pepatah orang mengatakan bahwa kegagalan ada keberhasilan yang tertunda. Menurut saya yang namanya gagal ya gagal, tidak ada sangkut pautnya dengan keberhasilan.

Namanya keberhasilan itu dilakukan dengan usaha dan niat yang bener-bener tekun dan tidak main-main. Kalau kegagalan itu bukannya tidak usaha, mungkin sudah ada usaha yang dilakukan tetapi tidak serius dalam melakukannya dan orang-orang yang gagal biasanya tidak terfokus kepada apa yang dia lakukan.

Contoh saja, seseorang yang tidak naik kelas. Biasanya seseorang yang tidak naik kelas dia akan merasa malu terhadap teman-teman bahkan keluarga nya. Dari rasa malu itu dia mencoba berubah kebiasaan buruknya, dia berubah menjadi yang lebih baik. Dan akhirnya dia bisa mencapai yang di inginkan dia, keluarga dan teman-temannya sendiri.

Tetapi, seseorang yang tidak naik kelas dan beranggapan " KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA " seolah-olah dia bermalas-malasan tanpa ada belajar, internet lebih sering dijadikan sebagai permainan games online yang padahal hanya merusak otak karna kecanduan dan dia berfikir dia akan naik kelas karna menganggap pepatah tersebut tetapi orang tersebut sangat susah dipastikan akan menjadi sukses kelaknya nanti.

Semoga bermanfaat^^ byee~
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Opini dengan judul Dibalik kegagalan ada kesuksesan yang tertunda, apa bener?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raradrew.blogspot.com/2013/04/dibalik-kegagalan-ada-keberhasilan-yang_8158.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 10 April 2013

16 komentar untuk "Dibalik kegagalan ada kesuksesan yang tertunda, apa bener?"