Allah is my everything

Rahainah Anggrayani

Popular Posts

Labels

Twitter

About Me

 Di artikel ini saya ingin memperkenalkan diri^^
Nama saya Rahainah Anggrayani dan biasa dipanggil Rara, dari kecil saya juga heran kenapa semua teman-teman, orang tua dan keluarga memanggil saya Rara, apa mungkin ada kata '' RA " dalam nama lengkap saya " Rahainah Anggrayani " . Kalau engga salah itu saya pernah nanya ke mama " kenapa nama ulun(saya) bisa dipanggil rara? " dan ternyata mama ngejawab " itu loh ada kan keluarga kita yang disampit namanya rara, anaknya manis. Biar km tuh manis juga makanya namanya Rara " . Dan sampai saat ini saya tidak akan bertanya dengan pertanyaan seperti itu lagi, dikira enak apa di sama-sama in sama orang.


Lupakan itu-_- lanjut saya masih sekolah di SMP Negeri 1 Arut Selatan grade 9f, saya mulai belajar nge-blog itu *sejak kapan yah-_____-(maaf lupa) udah lumayan lama. Tetapi saya hanya bisa membuatnya saja, dan sangat-sangat tidak mengerti tentang blog dan malas mencari cara untuk mempelajari nge-blog.
Tujuan saya membuat blog ini pertama, berbagi/sharing dan menambah banyak teman. Dan yang ingin mengenal saya lebih dekat bisa berkunjung ke facebook saya Rara Anggrayani, jangan lupa juga follow twitter saya @AnggrayaniRara ~ Oke sekian^^




And I Love Allah, My Parents, Friends and Photography
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori About Me dengan judul About Me. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raradrew.blogspot.com/2013/04/about-me.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 13 April 2013

2 komentar untuk "About Me"