Allah is my everything

Rahainah Anggrayani

Popular Posts

Labels

Twitter

Mengapa Wanita Berselingkuh?

1.Tidak dihargai
Sebagai wanita selalu ingin dihargai, lelaki sangat banyak yang tidak menghargai wanita misalnya lelaki yang hanya ingin mempermainkan wanita itu membuat wanita merasa risih dengan sifat aneh lelaki. Dengan cara lain wanita ingin ada seorang lelaki lain yg bisa menghargai sosok wanita dengan cara berselingkuh.

2.Kurang Perhatian
Lelaki terkadang sibuk dengan urusan nya yg membuat wanita merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya. Contohnya adalah LDR(Long Distance Relationship) / hubungan jarak jauh yang membuat wanita bosan, merasa kurang perhatian dan jarang sekali bertemu. Dan akhirnya wanita mencari lelaki lain yang bisa selalu ada didekatnya dan bisa menghibur wanita itu ketika bersedih.

3.Merasa Bosan
Wanita bisa merasa bosan jika lelaki itu mengahadapi pasangannya dengan sifat yang biasa-biasa saja dan tidak pernah menganggap pasangannya itu sesosok orang yg spesial dihatinya.

4.Trauma
Rasa ketakutan, kehilangan, kesakitan, dan keputusasaan akhirnya memunculkan suatu kondisi yang disebut dengan trauma. Wanita yg sering disakiti oleh para lelaki yang membuat wanita itu mencari sesosok lelaki lain yang bisa menghargai perasaannya.

Sekian^^

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wanita dengan judul Mengapa Wanita Berselingkuh?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raradrew.blogspot.com/2013/04/1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 06 April 2013

Belum ada komentar untuk "Mengapa Wanita Berselingkuh?"

Posting Komentar