Allah is my everything

Rahainah Anggrayani

Popular Posts

Labels

Twitter

Tetap Jadi Peganganku


aku tau duniamu luas
aku tau kau gatal ingin berlari mengelilingi dunia luasmu dan pergi dari sisiku
tapi aku takut memang duniaku tak seluas duniamu
tapi aku belum siap untuk jadi 'aku' seutuhnya
aku belum bisa berlari dengan benar bahkan jalan saja terkadang jatuh
aku masih butuh kamu masih butuh penganganmu
bisakah kamu menahan nafsu untuk berlari
bisakah kamu melatih aku untuk menjadi 'aku'
bisakah kamu bersabar untuk keegoisanku ini
bisakah kamu ulurkan tangganmu agar aku tak terjatu
aku ini bukan pendiam tapi aku pemalu kau tau itu kan?
aku hanya berani berciap ciap dengan mereka yang kuketahui
hanya tertawa dengan mereka yang ingin bersamaku saja
duniaku begitu jahat!
ingin sekali kali aku berkunjung keduniamu begitu ramai banyak tawa banyak yang kenal
apa jurusmu? seribu bayangan kah? atau pelet dukun?
aku yakin itu bukan! tapi..... keramahan dan lawakanmu?
aku tidak bisa melawak.
aku hanya bisa mendengarkan
aku hanya bisa menjadi yang terhibur bukan penghibur sepertimu
aku malu bukan hanya berarti pendiam
tolong tetap jadi penganganku
jangan jadi pegangan yang lain aku dan melepas pegangannku jangan!
jangan menjadi sosok yang tak kukenal, karena kamu adalah yang aku butuhkan, maaf aku egois. kali ini saja. sekali lagi MAAF
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Tetap Jadi Peganganku . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://raradrew.blogspot.com/2013/02/tetap-jadi-peganganku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 14 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Tetap Jadi Peganganku "

Posting Komentar